DPRB Kab. Banyuwangi

Selamat Datang

di Website Resmi DPRD Kab. Banyuwangi

Anggota DPRD Kab. Banyuwangi

Visi


"Menjadi Lembaga Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang Terpercaya,Kreatif dan Aspiratif"

  • Main Menu
  • Bagaimana Menurut anda tentang kinerja DPRD Kab. Banyuwangi?".

    • Setuju
    • Tidak Setuju
    ×

    SISWA-SISWI TK KHODIJAH 157 ROGOJAMPI KUNJUNGAN STUDY KE DPRD KABUPATEN BANYUWANGI.

    Sebanyak 230 siswa siswi Taman Kanak-Kanak (TK) Khodijah 157 Rogojampi, didampingi guru dan wali siswa menggelar wisata edukasi dengan  mengunjungi gedung DPRD Kabupaten Banyuwangi, Senin (08/01/2018).

    Ratusan siswa dan 20 guru pendamping diterima langsung Wakil Ketua DPRD, H. M Joni Subagio,SH.MH beserta beberapa anggota Dewan. Para siswa-siswi tersebut diperkenalkan  sekilas tentang  tugas dan fungsi DPRD .

    Menurut H. M.Joni Subagio,  kunjungan study bagi siswa-siswa  TK ini merupakan kegiatan yang sangat positif, untuk mengenalkan lebih awal tentang lembaga Pemerintah, seperti halnya DPRD kepada anak didik usia dini.

    “ Semoga kedepan anak-anak ini, ada yang mengantikan kami-kami menjadi anggota DPRD. Jadi kalau mau berhasil menjadi anggota Dewan harus rajin belajar dan mengaji, hormat sama orang tua dan guru yaa ,” pesan H.M Joni Subagio dihadapan siswa-siswi TK Khodijah 157 Rogojampi.

    Kegiatan seperti ini, tidak hanya dilakukan oleh TK Khodijah 157 Rogojampi, namun juga bisa dilakukan oleh sekolah-sekolah lain agar nantinya bisa memberikan motivasi sekaligus pembelajaran yang baik bagi anak didik lainnya.

    Sementara salah satu guru pembimbing TK Khodijah 157 Rogojampi menyampaikan terima kasih atas kesediaan DPRD Kabupaten Banyuwangi menerima kunjungan studi siswanya. Kegiatan belajar  di gedung DPRD merupakan  kesempatan yang langka ditengah kesibukan Wakil Rakyat.

    “ Ini kegiatan kunjungan pertama kali bagi siswa-siswi TK Khodijah 157 Rogojampi tentang DPRD, kami menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan dan Sekretraiat DPRD Banyuwangi yang telah memberikan waktu kepada kami, “ pungkasnya.

    • TERBARU
    • TERPOPULER
    • ACAK