DPRB Kab. Banyuwangi

Selamat Datang

di Website Resmi DPRD Kab. Banyuwangi

Anggota DPRD Kab. Banyuwangi

Visi


"Menjadi Lembaga Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang Terpercaya,Kreatif dan Aspiratif"

  • Main Menu
  • Bagaimana Menurut anda tentang kinerja DPRD Kab. Banyuwangi?".

    • Setuju
    • Tidak Setuju
    ×

    KETUA DPRD BANYUWANGI MENERIMA KUNJUNGAN SILAHTURAHMI KAPOLRES BANYUWANGI BARU.

    BANYUWANGI – DPRD Kabupaten Banyuwangi menerima kunjungan silahturahmi Kapolres Banyuwangi yang baru, AKBP.Donny Adityawarman,SIK.M.Si, Selasa (05/12/2017) di Ruang Lobby DPRD.

    Kedatangan orang nomor satu di Polres Banyuwangi itu, diterima langsung Ketua DPRD, I Made Cahyana Negara,SE didampingi Wakil Ketua DPRD, H.Joni Subagio dan Ismoko, serta beberapa anggota dewan dari lintas fraksi.

    Usai pertemuan dengan Pimpinan Dewan. Kapolres, AKBP, Donny Adityawarman mengatakan. Kunjugannya ke DPRD dalam rangka silahturahmi dan menjalin komunikasi  yang baik dengan seluruh elemen yang ada di Banyuwangi.

    “Agenda hari ini, saya  Kapolres,sebagai warga baru ingin menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen di Banyuwangi ,” ucap AKBP Donny Adityawarma saat dikonfirmasi awak media.

    Menurut mantan Kapolres Trenggalek ini, dengan jalinan komunikasi yang baik, harapannya ada kalaborasi yang baik antara Polres dengan kalangan Dewan untuk membangun Banyuwangi menjadi lebih baik,aman dan kondusif.

    “ Tidak ada pembicaraan khusus, yang pertama saya memperkenalkan diri dan mohon diterima sebagai warga Banyuwangi ,” ungkapnya.

    Sementara Ketua DPRD, I Made Cahyana Negara, SE, mengapresiasi silahturahmi Kapolres Banyuwangike DPRD,sebagai upaya mempererat komunikasi. Sehingga kedepan, secara bersama-sama membantu terciptanya kondusifitas Banyuwangi menjadi lebih baik dan aman.(Humas DPRD Banyuwangi)

    • TERBARU
    • TERPOPULER
    • ACAK