DPRB Kab. Banyuwangi

Selamat Datang

di Website Resmi DPRD Kab. Banyuwangi

Anggota DPRD Kab. Banyuwangi

Visi


"Menjadi Lembaga Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang Terpercaya,Kreatif dan Aspiratif"

  • Main Menu
  • Bagaimana Menurut anda tentang kinerja DPRD Kab. Banyuwangi?".

    • Setuju
    • Tidak Setuju
    ×

    JALIN KEKOMPAKAN DAN KEBERSAMAAN, DPRD BANYUWANGI GELAR HALAL BI HALAL.

    Dalam rangka sambung silaturahmi,serta menjaga tradisi saling memaafkan dalam moment Hari Raya Idul Fitri. DPRD Kabupaten Banyuwangi menggelar Halal Bi Halal, Kamis (06/07/2017) bertempat di Teras Gedung DPRD yang  nampak asri dengan hijaunya taman.

    Hadir dalam kesempatan yang penuh kekeluargaan tersebut, Ketua DPRD, I Made Cahyana Negara,SE, Wakil Ketua DPRD, H.Joni Subagio,MH dan Yusieni beserta seluruh anggota dewan, Sekretaris Dewan, Suparayogi,SH.MM, Karyawan-Karyawati Sekretariat DPRD, dan Insan Pers .

    Ketua DPRD, I Made Cahyana Negara, SE dalam sambutanya menyampaikan, Bulan Syawal di suasana Hari Raya Idul Fitri,merupakan moment yang tepat untuk saling memaafkan. Tradisi bermaaf-maafan yang dibingkai dengan nama Halal Bi Halal merupakan tradisi yang sangat positif,agar terjadi kekompakan dan kebersamaan di lembaga DPRD.

    Sebagai pelaku politik,kita sering berbeda pendapat, sekalipun perbedaan pandangan itu sesuatu yang wajar, namun terkadang membuat kita kurang enak dalam menjalankan tugas keseharian.

    “ Melalui Halal Bi Halal ini,atasnama pribadi dan pimpinan DPRD,kami sampaikan Taqobalallohu Mina Wa Minkum,Taqoba Ya Karim, Minal Aidzin Wal Faizin,Mohan Maaf lahirDan Batin” ucap MadeCahyana dihadapan undangan Halal Bi Halal.

    Made Cahyana berharap, setelah saling memaafkan, tidak mengulang kembali kesalahan , sehingga terjalin kerjasama yang harmonis, bersinergi sesuai bidang tugasnya masing-masing,untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Banyuwangi.

    Sebeumnya, Sekretaris Dewan,Suprayogi mewakili seluruh jajaran sekretariat DPRD ,melalui kegiatan Halal Bi Halal tersebut, juga meminta permohonan maaf atas kesalahan ketika melaksanakan tugas pelayanan kepada Pimpinan maupun anggota DPRD.

    Pengajian atau Maudhotul Hasanah Halal Bi Halal DPRD Kabupaten Banyuwangi di sampaikan oleh Rektor Institut Agama Islam Darussalam (IAID) Blokagung, H. Ahmad Munib Syafaat, yang mengajak seluruh anggota DPRD untuk selalu melakukan perbuatan yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

    • TERBARU
    • TERPOPULER
    • ACAK